.quickedit{ display:none; }

Kamis, 19 Januari 2012


KISOTO Voltage Accu Stabilisator

KISOTO Voltage Accu Stabilisator (murah bgt)
Tegangan aki menjadi stabil
(untuk Sepeda Motor, Mobil, Truck/Bus)
made in Indonesia
145.000 net
kualitas terbukti : Laboratorium Elektronika Daya ITS : No.101/01/UJ-ED/2009
Terdaftar :
Direktorat Jenderal Hak Intelektual Dep. HUkum dan HAM RI: No.W10.HI.06.01-26
http://u.kaskus.us/5/ns5t1gpc.jpg
Fungsi :
Menstabilkan system electrical
memperpanjang umur Accu (kering, basah, hybrid)
mengawetkan peralatan elektronik
menghemat bahan bakar 20-30%
menyempurnakan pengapian pada busi
menambah tenaga
cocok untuk audio dengan power besar, dll.


Keterangan :
Dalamnya terdiri beberapa rangkain (bukan cuma kapasitor doang) yg terbukti menstabilkan voltase.Sangat disarankan untuk mobil2 baru & motor2 dng sistem injeksi yg dalemnya banyak alat kontrol elektroniknya.

http://u.kaskus.us/5/pmzmq1ih.jpg
http://u.kaskus.us/5/jqq1cixc.jpg

Bukti keunggulan KISOTO
Hasil Uji Lab :
Laboratorium Elektronika Daya ITS : No.101/01/UJ-ED/2009

Terdaftar :
Direktorat Jenderal Hak Intelektual Dep. HUkum dan HAM RI: No.W10.HI.06.01-26


Pemasangan :
tinggal sambung kabel plus ke plusnya accu dan kabel minus ke minusnya accu. Ada lampu indikator kalo pemasangannya terbalik. Alat ini bisa sekalian menggantikan fungsi kapasitor bank. Ada garansi 6 bulan replacement. Kisoto tidak menggantikan accu, jadi gak bisa dipasangkan dengan accu yg sudah rusak, drop atau habis di setrum.

http://u.kaskus.us/5/px2bhkuq.jpg
http://u.kaskus.us/5/bl2fm5ow.jpg
http://u.kaskus.us/5/z3obbw3b.jpg

Bila pemasangan terbalik,maka akan ada lampu indikator yg menyala
http://u.kaskus.us/5/29kbnyhk.jpg

Hasil pengetesan pribadi dng mtr thunder 125 keluaran 2005

Hari sabtu 19/06/2010 gw melakukan eksperimen KISOTO di motor Suzuki Thunder 125 punya gw.

Percobaan pertama:
Alat-alat yang gw pake buat percobaan ini cukup sederhana yaitu: Obeng (+) dan multitester analog (yang murah aja).

Caranya:
Pasang sakelar selector multitester sebagai volt meter di angka 50VDC.
Ukur tegangan aki saat mesin mati. Jarum menunjukan angka 12Volt (lebih dikit).
Nyalakan mesin.
Ukur tegangan aki saat mesin nyala stationer/langsam. Jarum volt meter bergoyang-goyang sedikit di kisaran 14Volt. (Sistem pengisian aki pada Thunder cukup baik, karena pada mesin langsam aki sudah dalam pengisian dari kiprok, terbukti tegangan aki naik menjadi 14V saat langsam. Gak seperti motor bebek yang baru ngisi kalau sudah di gas).
Pelintir gas sesuka kamu, Jarum volt meter tetap menunjukan angka kisaran 14V. Berarti kiprok masih bagus.
Matikan mesin dan pasangkan KISOTO secara parallel dengan kutub (+) dan (-) aki. Jangan takut terbalik, karena KISOTO punya pengaman internal dan indicator yang akan menyala kalau terpasang terbalik.
Ulangi langkah 2 – 4, dan hasilnya masih sama 14V. Kali ini goyangan jarum volt meter lebih lembut (hampir tidak goyang) dari sebelum dipasangi KISOTO.

Kesimpulan percobaan pertama: “KISOTO mampu menstabilkan kelistrikan di motor anda”.

Percobaan kedua:
Alat-alat yang kita butuhkan kali ini hanya obeng (+) dan “teman setia” yang bakal berguna dalam eksperimen ini. Kalau bisa cari yang rada gemuk dikit.

Kita sama-sama tahu bahwa Suzuki Thunder 125 tidak dilengkapi engkol / kick starter. Karena yang ngerancang juga tahu kalau aki udah soak biarpun di dorong gak bakal mau nyala nih motor.

Caranya:
Cabut aki dan simpan dari jangkauan anak-anak.
Panggil teman setiamu dan suruh dia pegang behel belakang motor kamu.
Masukin perseneling ke gigi 4 dan tahan kopling.
Suruh teman setia kamu dorong sekuat tenaga, lalu lepaskan kopling. Bret..bret..bret...
Motor tetap gak mau nyala walau didorong sekuat tenaga.
Kasih teman kamu bakso 1 mangkok biar gak dongkol.
Masih tanpa aki, pasangkan KISOTO di kabel aki. Gunakan baut aki dan Mur-nya untuk mengencangkan kabelnya. Waspadai kutub Positif supaya tidak menyentuh sasis/body.
Ulangi langkah 2-4.
Bret…bret..bret… Greeeng…..! Motor bisa nyala. Walaupun lampu2 bakal redup. Wajar karena gak ada aki-nya. Yang penting mesin bisa hidup dulu.

Kesimpulan percobaan kedua:
Pengapian (ignition) pada Thunder butuh listrik DC yang stabil. KISOTO bisa membantu menstabilkannya.
KISOTO dapat menggantikan fungsi aki sementara saat aki anda dalam masalah. Jadi tidak perlu khawatir mogok saat aki soak.

Gw juga pernah mengujikan KISOTO di Honda New Supra-X 125 PGM-FI. Hasilnya bunyi putaran pompa bahan bakar sedikit lebih stabil saat langsam. Klakson sambil nge-sein juga gak serak.

http://u.kaskus.us/5/pjtdmlvq.jpg
http://u.kaskus.us/5/9o9uxltm.jpg
gak usah takut kehabisan
Harga
Harga untuk KISOTO
motor : 145.000 (ready stock!) pembelian 2 buah KISOTO motor @ 140.000
mobil : 400.000
truck/bus : sms/pm
Bergaransi 6 bulan
ada hrg khusus untuk pembelian diatas 5 buah
Pemesanan/pembelian
Hub(telp&sms) : Dhika 0856-93-868386
atau dtng lnsng :
Jl.Kramat 3 no.25 RT/W 07/10, Lubang Buaya, Jaktim
Untuk pemesanan via paket.SMS dengan menyertakan nama lengkap & alamat pengiriman.nanti akan anne SMS cara pembayarannya melalui transfer Rekening BRI
Untuk COD : Lubang Buaya, Pondok Gede, Jatiwaringin
Bukti pengiriman
http://u.kaskus.us/5/kp9n3qzm.jpg
baru ada sedikit bukti pengiriman.coz kebanyakan yg beli Kisoto COD sm anne.
Link terkait di Kaskus :
Kisoto Motor di Kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4482992
lapak lain:
Kisoto mobil http://forum.otomotifnet.com/forum/showthread.php?p=183926&mode=linear#post183926


Update! Testimonial dari konsumen anne di k*skus Link : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4482992
Barang dah sampe di tangan ane gan...
Dah ane test and.... :recsel:recsel:recsel
Sehari pertama ane ngerasa ga ada ngaruhnya (cos motor dipake cuma 1 jam) trus malemnya ane test hasilnya mantaps Lampu Philips premium 55/60 Hazard nyala mesin stasioner n stebel teriak smua lampu kaga kedip sama sekali bahkan stasioner mesin ga turun (sebelum pasang se turun sktr 200rpm)

Ga rugi dah n yg pasti harga lebih murah dari yg dijual sebelah dimensi pun lebih kecil. Pokoe banyak lebihnya dah.....

Sori gan ane baru kasi testi cos pengin tau khasiatnya dulu baru komentar biar ga dikira ngada-ada (silahkan dibandingin dah...)

http://u.kaskus.us/5/cvhp4pfu.jpg
Terpasang di VX ane
Barusan ane abis CODan sama juragan ini..ane ngambil 1 KISOTO Mobil & 1 KISOTO Motor.
Nyampe kantor langsung pasang KISOTO Motor di motor tigi ane.
Ngetes nyalain HID, Angel eye, 2 Fog Lamp, Rem, & 1 pasang Klakson Hella hasilnya emang mantab...!!
KAGAK NGEDROP..!!!
GAMPANG STARTER...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog